Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Bupati Maros, HAS Chaidir Syam Hadiri Acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Simbang di Desa Tanete

  • Bagikan

Maros,- Bupati Maros, HAS Chaidir Syam menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Simbang, yang dilaksanakan di Desa Tanete, Kec. Simbang (18/3/2022).

Dalam sambutannya Chaidir Syam pertama-tama menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Desa Tanete selaku tuan rumah, yang dalam pelaksanaannya dibantu oleh Hj. Halijah dan H. Talli sekeluarga yang mensupport kegiatan ini, terima kasih pula kepada seluruh panitia sehingga kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Simbang bisa berjalan dengan baik.

Chaidir Syam mengatakan bahwa Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang paling utama tujuannya adalah bagaimana kita menjalin silaturahmi.

Untuk kepada para pemenang Bupati Maros mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih dan tentunya dalam sebuah lomba ada yang kalah dan ada yang menang tapi intinya bukan kalah atau menang tapi kita bisa bertemu dan bersilaturahim antar semua desa menjadi kebahagiaan bagi kita semua, tutur Chaidir Syam.

 

Pada kesempatan tersebut Chaidir Syam berharap dengan terlaksananya kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Simbang  ini sesuai dengan harapan kita untuk mewujudkan Maros Religius, membumikan Al-Quran agar masyarakat kita bisa pintar dan pandai membaca Al-Quran.

Dengan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an kita juga berharap generasi muda kita atau anak-anak muda kita tidak berbuat hal-hal yang berbau-bau negative, mari kita terus mengajak generasi muda kita untuk senantiasa berbuat kebaikan, hindari hal-hal negative agar tidak terjadi lagi perkelahian antar pemuda ataupun pertikaiannya antar desa.

“Kita berharap dapat menciptakan generasi emas, untuk kedepan, generasi muda yang memiliki pengetahuan yang baik, punya ilmu yang baik dan tentunya mempunyai akhlak yang baik sesuai dengan harapan kita semua” Harap Bupati yang dikenal santun tersebut.

Hadir dalam acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Simbang tersebut adalah Camat Simbang Muhammad Aris, S.Sos, M.Si, para Kepala Desa se-Kecamatan Simbang, Hj. Halijah (Tokoh Masyarakat), H. Talli (Tokoh Masyarakat), Qori dan Qoriah se-Kecamatan Simbang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *