Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Motor NMX Tabrakan Motor Jupiter Depan Pesantren Babul Khaer Kalumeme

  • Bagikan

YIN,Bulukumba – Tabrakan antara Motor NMX dengan Motor Jupiter t terjadi di depan Pesantren Babul Khaer Kalumeme 15/07/2022 Pukul 23.30 Wita.

Motor Jupiter Dari Poros Ujungloe Menuju Kekota Bulukumba sedangkan Motor NMX yang berboncengan dari Arah Kota Bulukumba menuju Arah Ujungloe.

Zulfikar bersama Triyono adalah Satpam pada Pesantren Babul Khaer Kalumeme ditemui awak media pukul 24.00 Wita adalah saksi mata setelah kejadian tabrakan terjadi, ungkapnya.

Lebih lanjut Zulfikar saat sedang jaga di Pos Pesantren mendengarkan suara tabrakan lalu bergegas keluar dari pesantren untuk menyaksikan apa gerangan yang terjadi, kata Zulfikar.

Saat Zulfikar menyaksikan kejadian kecelakaan tabrakan itu, mengatakan pengendara sepeda motor NMAX No.Pol. DD 5284 FI, seorang laki-laki berboncengan dengan seorang perempuan sedangkan pengendara sepeda motor Jupiter dengan No.Pol DD 2914 IA seorang laki-laki yang diperkirakan berusia 40 tahun keatas, kata Saksi dalam kejadian itu.

Satpam Pesantren Babul Khaer Zulfikar dan Triyono melakukan pertolongan dengan menahan mobil Pickup yang lewat untuk mengantarkan ketiga orang korban akibat Tabrakan menuju Puskesmas Ujungloe, ungkapnya.

Namun hingga berita ini dinaikkan belum ada konfirmasi terhadap korban tabrakan yang sedang dalam perawatan di Puskesmas Ujungloe.

Berselang beberapa menit kemudian Mobil Unit Pelayanan Kecelakaan dari Satuan Polisi Lalulintas Polres Bulukumba, tiba ditempat Kejadian Pertama (TKP), Pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *