Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

DUA RUMAH WARGA LUDES DAN SATU KORBAN JIWA AKIBAT AMUKAN SI JAGO MERAH.

  • Bagikan

YIN,BULUKUMBA- Kebakaran terjadi di bilangan jalan Bete-bete Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba, Minggu 24/07/2022 pukul 17.30 Wita.

Amukan si jago merah menghanguskan 2 rumah milik warga dan satu korban jiwa meninggal dunia.
Diketahui nama warga pemilik rumah, Asma (42 Thn) alamat TKP dan Muhammad Kirman (52 Thn) pekerjaan no Wiraswasta.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Nurul Hidayanti (16 Thn) seorang pelajar sebagai saksi mata, menjelaskan kejadiannya bahwa, saat memasak dikolom rumah tiba-tiba saksi melihat ada api berasal dari atas rumah lalu kemudian saksi bergerak cepat lari naik keatas rumah untuk menyelamatkan neneknya Sitti dg Baji.

 

Lanjut Nurul Hidayanti sambil berteriak minta tolong. Mendengar teriakan saksi, warga sekitar TKP menghampirinya lalu berusaha membantu dengan peralatan seadanya sambil menghubungi team pemadam kebakaran.
Pada pukul 17.50 Wita 3 unit mobil kebakaran tiba dilokasi kejadian dan langsung berusaha memadamkan api kebakaran yang sedang menyala, alhasil pada pukul 18.15 Wita api kebakaran dapat di padamkan.

IMG_4932

Di lokasi yang sama tepatnya didepan rumah korban kebakaran, Hajrawati (44 Thn) yang ditemui awak media yudha menuturkan pula kejadiannya bahwa Asmawati pemilik rumah korban kebakaran, merupakan seorang ibu rumah tangga yang berstatus janda, pada saat kejadian kebakaran ,Asma sedang tidak berada di tempat kejadian karena sedang pergi berjualan jagung sambil menuju pasar membeli jagung untuk di jualnya kembali tutur Hajrawati.

Orang tua Sitti dg Baji sedang berada dalam rumah saat kejadian dan tidak bisa menyelamatkan diri karena sakit lumpuh hingga akhirnya meninggal dunia.

Adapun kerugian material akibat kebakaran ditaksir sekitar 50 juta Rupiah karena barang- barang korban sebahagian besar tidak dapat diselamatkan.Pungkasnya

Pewarta : Elha Sugari

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *