Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Tragedi Pilu yang Dialami oleh Julianto, Dibegal din Baka’e Kelurahan Kasimpureng

  • Bagikan

BULUKUMBA  | Julianto yang biasa di panggil Anto yang sehari-harinya sebagai kurir pada Perusahaan KURIRKU selain itu juga sebagai karyawan kuliner yang ada di bilangan Lapangan Pemuda

Anto panggilan akrabnya yang dihubungi awak media Jumat (29/04/2022) pukul 21.30 Wita via seluler rekan kerjanya dilapangan pemuda menuturkan kronologi kejadiannya.

Pukul 22.30 Wita sepulang kerja dari salah satu kuliner yang ada dilapangan pemuda Bulukumba, Anto mengantar rekan kerjanya bernama Aina di Baka’e Kelurahan Kasimpureng, lalu menuju kembali kelapangan Pemuda ( LAPDA) Menemui temannya untuk mengantarkan dirinya membeli HP OPPO A.16. kata Anto

Namun setelah pulang membeli HP, langsung menuju rumah rekannya di bilangan Taccorong.

HP yang telah dibeli ternyata Doznya kelupaan dia ambilnya di counter penjualan HP.

Naas Bagi Anto sepulang dari mengambil Doz HP diikuti oleh sekelompok kawanan Begal dengan perkiraan berjumlah 10 orang.

Dua motor berboncengan menghadang dari depan yang lainnya menendang korban mengenai ulu hati dan perutnya, saat itu Anto tersungkur tak berdaya, ungkap Anto dalam masih kesakitan.

Kawanan Begal meninggalkan Anto dalam keadaan pingsan tak berdaya seorang diri yang ditemani motor pinjaman dari temannya dalam keadaan roboh.

Pada saat kejadian Anto yang disusul teman untuk mencarinya ditemukan Anto dalam keadaan tergelat tak berdaya.

Rekan Anto yang menemukannya langsung memberi pertolongan untuk dibawah kerumah temannya di bilangan BTN Rindra Taccorong.

Keesokan harinya tepat pukul 07.00 Wita barulah Anto diantar kerumah sakit karena tidak tahan mengalami kesakitan

Tepatnya Pukul 16.00 Wita Anto telah di perbolehkan oleh pihak rumah sakit untuk pulang.

Hati siapa yang tak sedih melihat kondisi Anto sebagai tulang punggung keluarga, hasil kerja kurir yang dikumpulkan untuk membeli HP, ungkapnya.

Lebih lanjut harapan rekan-rekan Anto kepada pihak Kepolisian untuk segera mengungkap pelaku Begal.  (ELHA SUGARI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *