Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

H. Arif Majid Wakafkan Lahannya Untuk Pembangunan TK Islam Terpadu WAHDA ILMI

  • Bagikan

Makassar,- TK Islam Terpadu WAHDA ILMI sedikit lagi sudah bisa digunakan sebagai wadah pendidikan dasar usia dini, yayasan TK Islam Terpadu WAHDA ILMI  ini berdiri diatas tanah wakaf milik  H. Arif Majid tokoh dermawan yang bermukim diwilayah Masale Kecamatan  Pannakkukang  kota Makassar.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media ini (7/4/2022) bahwa tanah wakaf ini di berikan kepada DPC WAHDA kecamatan Biringkanaya dan diterima langsung oleh ustadz Arif Abdillah, Ustadz Hariman, Ustadz Taufik dan Ustadz Ilyas yang diperuntukkan untuk pendidikan islami.

Ustazah Musdalifah yang saat ini mengelola dan sekaligus mengajar mengatakan bahwa untuk tahap awal sekolah kita ini menerima murid baru tahun ajaran 2022/2023 dengan biaya yang tidak terlalu mahal mengingat sekolah ini terbangun di atas tanah wakaf.

Ustadz Hariman sebagai salah satu penerima mandat dari tanah wakaf tersebut mengatakan bahwa pembangunan yayasan TKIT WAHDA ILMI atas dasar sumbangsih masyarakat sekitar dan juga sumbangan bagi para dermawan.

Lebih lanjut sensei sapaan akrab Ustadz Hariman mengatakan bahwa untuk tahun ini kami masih terseok-seok mencari dana untuk merampungkan pembangunan dan biaya operasional nantinya.siapa tau ada yang berminat untuk membantu dalam hal pembangunan maka kami sangat berterima kasih agar supaya yayasan ini cepat terbangun dan digunakan sebagai wadah mendidik anak-anak yang akhlakul qorimah.

Diharapkan kiranya ada dermawan-dermawan yang dapat membantu untuk kelancaran pembangunan  TK Islam Terpadu WAHDA ILMI kiranya dapat menghubungi DPC WAHDA kecamatan Biringkanaya. (Syam Ngalle)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *