Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Tiga Pejabat Utama Polres Barru Berganti, Kapolres Dodik Susionto Pimpin Upacara Sertijab Dihalaman Kantor Polres Barru

  • Bagikan

Tiga Pejabat Utama Polres Barru Berganti, Kapolres Dodik Susionto Pimpin Upacara Sertijab Dihalaman Kantor Polres Barru

Yudhaindonesianews.Com, Barru – Kepala Kepolisian Resor Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat utama yang mengalami pergantian sesuai surat telegram Kapolda Sulsel. Upacara dilangsungkan di halaman Polres, Jumat (22/03/2024).

Kepala Satuan Reserse Kriminal yang sebelumnya dijabat oleh AKP Doris Hadiana, S.Sos., M.H digantikan oleh AKP Salehuddin, S.H., M.H. Kasat Narkoba Iptu Ichsan, S.H., M.M beralih ke Iptu Boby Robiansar, S.H., M.H. Selanjutnya Kasat Lantas Iptu Imas Niken Kusumaningrum, S.Tr.K., S.I.K digantikan oleh Iptu Musmulyadi, S.Pd.I.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik. Selanjutnya Kapolres berpesan kepada pejabat yang berpindah untuk menjadikan pengalaman selama bertugas di Polres Barru sebagai pelajaran untuk mengembangkan inovasi di tempat tugas yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas. Rekan-rekan saat ini sudah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Barru,” ucap Kapolres.

Narasumber : Humas
Pewarta : Irsam / Risco Adam

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *