Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Ada Kisah Cerita Indah Menarik Saat kunjungan Silaturrahim Di Museum Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat Sulawesi Selatan

  • Bagikan

Ada Kisah Cerita Indah Menarik Saat kunjungan Silaturrahim Di Museum Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat Sulawesi Selatan. Klik Videonya dibawah ini?
IMG_4887

YIN,Makasar – Sekertaris Dewan Pengurus Daerah Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat ( DPD PPAD) Provinsi Sulawesi Selatan Peltu Purn TNI- AD H.Suleman Ketika Anak Purnawirawan TNI-AD yang tergabung pada Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat terdiri Sabil Syahar dari DPP HIPAKAD yang di dampingi oleh DR.Petrus Ma’na, A.Hamjan dari Sinjai dan Ralli dari Kota Pare-Pare beserta Pimpinan Media Online Yudhaindinesianews.Com mengunjungi Museum PPAD yang terletak di Baji Areng Makasar Sulawesi Selatan 17/07/2022

DR.Petrus Ma’na saat diwawancarai oleh awak media ditempat yang sama menjelaskan bahwa “Kami sering datang ke tempat ini (Museum Red) bersilaturahmi bersama Bapak Peltu Purn.TNI-AD H.Sulaiman, Selain beliau adalah sekertaris PPAD SulSel, beliau juga seperti orang tua kami”, tutur DR.Petrus Ma’na.

Lanjut Peltu Purn TNI-AD menjelaskan bahwa Rumah yang sedang saya tinggali ini Saya jadikan sebagai Sekertariat DPD PPAD Prov.Sulawesi Selatan” berawal dari sekretariat hingga di jadikan Sebagai Museum PPAD, kata H.Suleman yang lantang dan tegas.

Peltu Purn.TNI-AD Sekertaris DPD PPAD Sulawesi Selatan yang didampingi oleh Provos PPAD Soekardi, beliau banyak memberikan wejangan-wejangan :
1.Utamakan Kejujuran/jangan Suka Bohong
2. Bantulah Orang yang membutuhkanmu dengan Ikhlas
3. Bersatulah Kalian sebagai Anak yang terlahir dari titisan darah TNI AD.
4. Dan ingat SAPTA MARGA yang orang tua kalian sering ucapkan waktu masih aktif. ingat kalian Anak Tentara yang sudah purnawirawan tetapi kalian harus ” SETIA HINGGA AKHIR ” pungkasnya.

Narasumber : Sekertaris PPAD SulSel
Pewarta : Team YIN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *