Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Polres Barru Beri Bantuan Kesehatan Berupa Pemeriksaan Medis Dan Suplemen Vitamin Pada Petugas KPPS Selama Pemilu

  • Bagikan

Polres Barru Beri Bantuan Kesehatan Berupa Pemeriksaan Medis Dan Suplemen Vitamin Pada Petugas KPPS Selama Pemilu

Yudhaindonesianews.Com, Barru – Kepolisian Resor (Polres) Barru memberikan bantuan kesehatan berupa pemeriksaan medis dan pemberian suplemen vitamin dan obat-obatan kepada KPPS, Linmas, serta personel Polri yang bertugas di TPS selama Pemilu 2024.

Seperti yang terpantau di TPS 10 dan TPS 24 Kelurahan Sumpang Binangae Kecamtan Barru, petugas medis gabungan yang berasal dari Klinik Polres dan Dinas Kesehatan melakukan pengecekan kondisi kesehatan terhadap petugas TPS yang telah bertugas setidak 24 jam terakhir.

Selain melakukan pemeriksaan medis, tim juga membagikan suplemen vitamin kepada seluruh petugas TPS.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K yang juga dihadiri oleh Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr. Masudi, S.p.S, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, Ketua KPU Kabupaten Barru Abdul Safa, S.Kom serta sejumlah pejabat utama Polres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa bantuan kesehatan ini dilaksanakan untuk memastikan seluruh petugas tetap dalam kondisi prima serta menghindarkan petugas jatuh sakit.

“Kami bekerjasama dengan pemerintah kabupaten dalam hal ini Dinas Kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin agar para petugas tetap sehat dan tidak kelelahan,” ujar Kapolres.

Di kesempatan yang sama, Ketua KPU menyampaikan apresiasi kepada Polres Barru. Menurutnya pemeriksaan kesehatan dan pemberian suplemen sangat membantu petugas KPPS yang telah bekerja lebih dari 24 jam.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan kesehatan ini, mengingat petugas kami sudah bekerja lebih dari 24 jam yang tentunya sangat menguras kondisi fisik.” Ujar Abdul Safa.

Pewarta : Irsam

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *