Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Ketua Komite SMA Negeri 4 Bantimurung Hadiri Acara Penutupan Pesantren Literasi Digital Ramadhan dan Bukber

  • Bagikan

MAROS |   Camat Simbang, Muhammad Aris, S.Sos yang juga merupakan Ketua Komite SMA Negeri 4 Bantimurung menghadiri kegiatan penutupan Pesantren Literasi Digital Ramadhan SMA Negeri 4 Bantimurung yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

Penutupan kegiatan Pesantren Literasi Digital Ramadhan tersebut dilaksanakan di Aula SMA Negeri 4 Bantimurung,  Senin (18/4/2022).

Ketua Komite SMA 4 Bantimurung, Muhammad Aris, S.Sos saat dihubungi oleh awak media melalui telepon selularnya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Pesantren Literasi Digital yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 4 Bantimurung.

Muhammad Aris menuturkan, bahwa sekarang ini kita telah masuk kedalam era digital, kondisi dimana perkembangan dan kemajuan dalam  kehidupan terus bergerak ke arah yang serba digital.

Tentunya dengan adanya kegiatan Pesantren Literasi Digital Ramadhan ini, kami berharap agar siswa-siswi yang telah mengikuti kegiatan tersebut dapat menambah pengetahuan terkait dunia digital yang saat ini sedang berkembang dengan pesat.

Ketua Komite SMA Negeri 4 Bantimurung juga menambahkan agar siswa-siswa yang telah menikuti kegiatan ini dapat memanfaatkan media digital dengan baik dan benar, khususnya dalam menggunakan alat-alat komunikas seperti smartphone yang mempunyai banyak fitur canggih.

Penutupan kegiatan Pesantren Literasi Digital Ramadhan SMA Negeri 4 Bantimurung ini dihadiri puyla oleh, Kepala UPTD SMA  Negeri 4 Bantimurung, Wakasek SMA  Negeri 4 Bantimurung, guru dan Wali kelas , tenaga honorer dan  Pengurus Komite SMA Negeri 4 Bantimurung.  (ARJUN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *