Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Masih Dalam Suasana Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kecamatan Simbang Menyelenggarakan Pengajian Rutin ASN Dirangkaian Halal Bihalal dan Arisan PKK Kecamatan

  • Bagikan

MAROS | Pemerintah Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, menyelenggarakan Pengajian Rutin ASN Kantor Camat Simbang dirangkaikan Halal Bihalal dan Arisan PKK Kecamatan, bertempat di Aula Kantor Camat Simbang, Rabu, (18/5/2022).

Turut Hadir, Danramil Bantimurung, Kapolsek Bantimurung, Kepala UPT Puskesmas Simbang, KUA Kecamatan Simbang, Pengawas TK/PAUD Kecamatan Simbang, Ketua TP-PKK Kecamatan Simbang beserta jajarannya, Kepala Desa se-Kecamatan Simbang, Ketua BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kecamatan Simbang, Ketua AMTI (Asosiasi Majelis Taklim Indonesia) Kecamatan Simbang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Para ASN Kantor Camat Simbang, Kepala Dusun, dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Simbang.

Camat Simbang, pada kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan Pengajian Rutin ASN Kantor Camat Simbang rutin dilakukan, namun karena masih dalam suasana Idul Fitri untuk menjalin Silaturahim, maka Pemerintah Kecamatan Simbang berinisiatif untuk dirangkaian dengan acara Halal Bihalal dan Arisan PKK Kecamatan.

Kegiatan Pengajian Rutin ASN Kantor Camat Simbang dirangkaian Halal Bihalal dan Arisan PKK Kecamatan, diisi dengan tausiyah oleh Dr. Ansar Taufik, dengan tema “Indahnya Kebersamaan Dalam Keragaman Dengan Silaturahim”.  (ARJUN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *