Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Ratusan ASN Ikuti Tausiyah Ramadhan

  • Bagikan

Ratusan ASN Ikuti Tausiyah Ramadhan

Yudhaindonesianews.com
PANGKEP– Ratusan aparatur sipil negara(ASN) ikuti tausiyah ramadan, di aula rumah jabatan bupati Pangkep, Kamis(14/3/24).

Tausiyah Ramadan merupakan kegitan rutin digelar Pemkab Pangkep setiap bulan ramadan yang dilaksanakan setiap hari kamis.

Kamis pertama, mengusung tema melalui tausiyah ramadhan kita tingkatkan kualitas ibadah dan kinerja menuju Pangkep Hebat.

Bersama ratusan ASN, hadir Sekertaris daerah Pangkep Hj Suriani, Para asisten dan staf ahli pemkab Pangkep, forkopimda, pimpinan perangkat daerah dan Kakan kemenag Pangkep Baznas.

Sekertaris daerah Pangkep, Hj Suriani menyampaikan kepada para ASN lingkup kabupaten Pangkep untuk semangat bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat walaupun dalam kondisi berpuasa.
Ia juga mengatakan pemkab Pangkep akan terus meningkatkan perhatiannya kepada pembangunan dan rehabilitasi sarana ibadah masyarakat agar dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nikmat.
Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat telah melaksanakan pemilu dengan sukses damai dan aman.

Tausiyah diisi ceramah agama oleh Ustadz Dr. Ansar Taufiq yang membahas tentang golongan yang dirindukan surga yaitu, Orang yang selalu membaca Al-Qur’an, Menjaga lisan dari ucapan yang tidak berguna, Orang yang membiasakan diri bersedekah dan yang menjalankan puasa dengan sungguh dan ikhlas dibulan suci Ramadhan.

Kebag Kesra Pangkep, Hasriadi menyampaikan pelaksanaan tausiyah dijadwalkan setiap hari kamis yang dihadiri Forkopimda.

“Tentu kami dari Kesra selaku penangjawab tausyiah, semoga dengan kegiatan ini ASN sekalipun suasana ramadan dan menjalankan ibadaha puasa tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, ” katamya.

Usai penyampaian ceramah atau tausiah, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian dorprize berupa sembako.

Pewarta : ( Maris )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *