Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

drg Hj. Hasnah Syam, Mars anggota DPR RI Komisi IX bersama Dra. Hardaningsih, Apk, MHSM Kepala BBPOM Makasar Berkunjung ke Bulukumba

  • Bagikan

Bulukumba – Dalam kunjungan drg.Hj.Hasnah Syam,Apk,MHSM anggota DPR RI pada Komisi IX bersama Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan lakukan Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi dan Informasi serta mengedukasi terhadap obat dan Makanan 07/03/2022 di Mr. Redmont cafe Bulukumba.

Kepala BBPOM Makasar dalam sambutannya mengatakan bahwa kami telah bertemu dengan Bapak Bupati Bulukumba A.Muhtar Ali Yusuf

drg. Hj. Hasna Syam, Mars anggota DPR RI dari Partai Nasdem bersama Dra. Hardaningsih, Apk, MHSM kepala BBPOM Makassar bertemu Bupati Bulukumba Andi Muhtar Ali Yusuf untuk dapat dijalankan program nasional tentang Desa Pangan Aman, tentang pasar aman dari bahan berbahaya dan tentang pangan jajanan anak sekolah yang aman.

Lebih lanjut BBPOM Makasar bersama Pemerintah Daerah Bulukumba dalam hal ini Bupati Bulukumba telah menanda tangani nota kesepakatan dalam Memorandum Understanding ( MOU) Untuk bersama–sama menjalankan program keamanan pangan Daerah, kata Dra.Hardaningsih,Apk,MHSW dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara itu yakni Ketua DPD Partai Nasdem Bulukumba, Kapolsek Ujungbulu dan Babinsa yang mewakili Danramil 1411/04 Ujungbulu, Anggota Legislatif dari Partai Nasdem andi Narni Nurintan serta Ketua DPC Nasdem Ujungbulu Muh. Darwis.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *