Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Kapolsek bersama Camat Mandai Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun UPTD SDN 24 Batangase Maros

  • Bagikan

Maros,- Giat percepatan Vaksinasi anak pada sekolah dasar, camat Mandai bersama Kapolsek Mandai pantau langsung  vaksinasi anak usia 6-11 Tahun  di SDN 24 Batangase, Kamis  (17/2 2022).

Camat Mandai, Abd. Razak mengatakan dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi massal sampai saat ini berjalan dengan baik dan hari ini vaksinasi anak  usia 6-11 Tahun di SDN 24 Batangase, selaku pemerintah yang ada di kecamatan bersama kapolsek dan Lurah Bontoa  memantau langsung kegiatan vaksinasi  baik vaksinasi masyarakat umum, lansia dan anak .

Camat Mandai tetap berupaya terus menghimbau masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, himbau Camat Mandai.

Kapolsek Mandai, AKP Samuel. A.M.,  menjelaskan bahwa percepatan vaksinasi baik untuk masyarakat umum, lansia dan anak usia 6-11 Tahun berjalan dengan baik, berlangsung aman dan tetap kondusif. Tentunya TNI- Polri (Babinsa dan Bhabinkamtibmas ) serta pemerintah setempat bersama sama menjaga keamanan, ungkap Kapolsek.

Andi Herawati Pengawas (pendidikan dasar) kecamatan Mandai mengatakan, untuk wilayah kecamatan Mandai pada sekolah dasar siswa siswi sudah mengikuti vaksin dosis pertama, tinggal satu sekolah dasar yang belum melaksanakan vaksinasi namun sudah terjadwal, dari semua kegiatan vaksinasi di sekolah baik negeri dan swasta tetap di pantau oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten.Maros, selama giat vaksin anak usia 6-11 Tahun berjalan dengan lancer, jelas Andi Herawati

Ka. UPTD SDN 24 Batangase, Mu’minang,  mengatakan percepatan vaksinasi di SD 24 Batangase hari ini siswa/siswi jumlahnya 589 orang mulai dari kelas satu sampai kelas enam, ikut vaksin dosis pertama dengan di dampingi masing masing orang tuanya. Dan juga siswa sebagian sudah di vaksin awal di gedung serbaguna kata Mu’minang.

Lebih lanjut Mu’minang menambahkan, sebelum vaksinasi dilaksanakan pada sekolah ini, dari orang tua / wali sudah di sosialisasikan bersama dari petugas puskesmas dan pemerintah setempat.

Dari pantauan wartawan media ini kegiatan vaksinasi massal di SDN 24 Batangase dihadiri oleh camat Mandai, Kapolsek Mandai, pengawas Pendidikan, Kepsek SDN 24 Batangase, guru, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan sekalu Tim Nakes dari provinsi Sulsel, Dinkes Maros dan Polres Maros.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *