Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Kapolres Mamuju Tengah Bagikan Doorprize Kepada Anak yang Telah Divaksin

  • Bagikan

Mamuju Tengah,- Dalam kegiatan vaksinasi serentak, Polres Mamuju Tengah Polda Sulbar menggelar pengundian doorprize pada vaksinasi massal yang diselenggarakan Polres Mamuju Tengah bagi Anak Usia 6-11 Tahun pada dosis pertama di UPTD SD Inpres Benteng Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah. Rabu (16/02/2022).

Berbagai upaya dilakukan Polres Mamuju Tengah untuk memacu Anak-anak datang ke lokasi vaksinasi Covid-19. Hal itu menjadi salah satu cara jajaran Polres Mamuju Tengah demi menarik anak-anak untuk mau divaksin Covid-19.

Bukan itu saja, polisi juga memberikan hadiah Dua Unit Sepeda beserta Bingkisan Paket Hadiah dengan melakukan pengundian doorprize secara terbuka dan fair.

Selain kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun, ditempat yang sama juga dilaksanakan vaksinasi bagi Lansia dan Vaksinasi Dosis ke-3 (Booster) bagi yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan jangka waktu 6 bulan.

Saat berada di lokasi Vaksinasi, Kapolres Mamuju Tengah menerima Kunjungan Kapolda Sulbar Irjen Pol. Dr. Budi Eko Sampurno, M.Si bersama rombongan dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serta melaksanakan Zoom Meeting yang Dipimpin Kapolri Langsung Secara Virtual Dari Wilkum Polda Bali terkait Pelaksanaan Vaksinasi Serentak se-Indonesia.

Kapolres Mamuju Tengah Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K, MH, berharap, untuk para orang tua dan guru agar mendukung suksesnya pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6–11 tahun ini agar kesehatan generasi penerus bangsa tetap terjaga dalam mengenyam pendidikan khususnya di masa pandemi Covid-19.

Turut hadir, Wakapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol. Drs. R. Umar Faroq, SH., M.Hum, Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, H. Askary, S.Sos., M.Si, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, SH, Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, SH, M.Si, Perwira Penghubung, Letkol Inf. Andi Aras, Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju, Subekhan, SH., MH, Kepala Dinas Kesehatan, Setya Bero, S.K.M., M.M.Kes, Kapolsek Tobadak, Kapolsek Topoyo, Kapolsek Budong-budong dan Babinsa Tobadak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *