Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Congratulation…Grand Opening Bandung (Bandang Ujung) Street Coffe By Azzahrah

  • Bagikan

Makassar,-  Congratulation…Grand Opening Bandung Street Coffee yang terletak dibilangan  jalan Bandang nomor 3 Kota Makassar yang merupakan tempat santai dan nongkrong yang sejuk dengan menu lengkap yang disuguhkan, Minggu . (30/1/2022)

Grand opening Bandung Street Coffee dihadiri Plt Gubernur Sulsel yang diwakili Kepala Dinas Pertanian Sulsel Muh Ferdi, Wakil Walikota Hj Andi Fatmawati Rudi Makassar, mantan Walikota Makassar 2 Periode  Ilham Arif Sirajuddin (ACO), Kapolsek Bontoala, Danramil Bontoala, Ketua Kadin Kota Makassar Harianto Burhan Matte serta tokoh masyarakat.

Bandung street coffee juga memberikan kesan tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung, bagaimana tidak, Bandung street coffee menghadirkan konsep tempat yang sangat berbeda dari cafe lainnya yang ada di kota Makassar.

Bandung street coffee menghadirkan jajanan kue-kue tradisional yang banyak digemari masyarakat Sul-Sel.

Nuansa asyik untuk nongkrong ini sengaja dihadirkan bukan hanya sebagai daya tarik pengunjung saja, namun juga sang pemilik yang ingin memberikan nilai kehidupan terhadap para  penikmat kopi.

Bandung street coffee  merupakan tempat ke 4 dari grub Azzahrah dimana sebelumnya warkop azzahrah banyak pengunjungnya dari berbagai kalangan baik kalangan elit maupun kalagan sederhana bahkan artis nasional dan lokal dan pejabat negara pun sempat mampir ke warkop AZZHARA Makassar

Bandung street coffee dilengkapi dekorasi dinding yang unik dan warna khas tersendiri bahkan kursi dan meja dirancang tersendiri  jadi tempat duduk yang nyaman ditambah lagi dengan musik band.

Dalam penuturannya, mengungkapkan kalau konsep Bandung Street Coffee bernuansa yang nyaman bagi pecinta kopi hal ini merupakan konsep by azzahrah yang ada di kota Makassar.

“Di kota Makassar ini kan banyak warkop berdiri dengan pemandangan lain, Nah saya buka  Bandung Street Coffee by Azzahrah dengan konsep nuansa yang berbeda untuk meningkatkan nuansa kenyamanan para pelanggan agar mereka sangat menikmati racikan kopi khas AZZHARAH”jelas H.Abdullah Umar

Bukan hanya itu H.Abdullah Umar juga menuturkan kalau munculnya ide konsep  “Bandung Street Coffee” ini juga tak hanya sekadar muncul,namun ia meyiratkan sebuah pesan mengesankan kepada para pelanggannya dari konsep Bandung Street Coffee tersebut ya itu Bandang Ujung ..” tutur .H.Abdullah Umar.tutupnya.

Mariki berkunjung dan menikmati menu yang ada di “Bandung Street Coffee” by Azzahrah dijamin satu kali datang akan datang berkali-kali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *