Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Satu Hobi Berjuta Saudara, The Legend Rider MBI Road To Ollon Tana Toraja Expedisi Sang Petualang Sejati

  • Bagikan

Makale,- Tana Toraja nggak cuma dikenal punya desa wisata yang unik, lho. Kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Selatan ini juga punya atraksi wisata alam yang cantik banget, Bukit Ollon.

Komunitas anak motor The Legend Rider MBI (Macan Bikers Indonesia) menjajal keindahan Bukit Ollon di kabupaten Tana Toraja (23/10/2021), 10 bikers dari berbagai daerah ikut dalam kegiatan Road to Ollon Tana Toraja.

Ada yang menarik dari Road to Ollon ini, 10 bikers yang ikut menjajal medan extreme menuju Bukit Ollon masing-masing, 4 riders asal Kota Makassar, 3 riders dari Wajo dan 3 riders lagi dari Majene (Sulbar), mereka memulai expedisi ini dari daerah masing-masing menuju kota Makale.

10 Bikers tersebut tergabung dalam The Legend Rider MBI yang ikut dalam Road to Ollon : Bunda Kurni, Om Sandy, Mr. Big, Om Bams, Om Andiba, Tante Inchi, Virman, Syah imam, Randa, Yusuf ,Why you, om Jebro

Setelah berkumpul di Makale para bikers MBI memulai petualangannya menuju Bukit Ollon yang dikenal dengan medan yang sangat extreme.

Tepat pukul 22.00 wita waktu setempat 10 bikers memulai petualangan mereka menuju Bukit Ollon, jarak dari Kota Makale menuju ke Bukit Ollon itu adalah 42 Kilo meter dan kondisi jalan yang sangat extreme.

32 kilo meter ditempuh sekitar 1 jam oleh para bikers The Legend Rider MBI karena medannya masih terbilang lumayan extreme, setelah itu para bikers The Legend Rider MBI memasuki 10 Kilo meter berikutnya dimana medannya benar-benar extreme dan dibutuhkan tekhnik dan pengalaman untuk melewati medan ini.

Bikers The Legend Rider  MBI harus menghabiskan sekitar 2 jam setengah untuk melewati medan terjal yang luar biasa extreme, namun pengalaman dan tekhnik dari 10 bikers The Legend Rider  MBI tersebut mampu melewati medan yang extreme tersebut dan perlu diketahui para bikers The Legend Rider MBI melalui medan extreme tersebut diwaktu tengah malam dan yang pastinya dalam kondisi gelap.

“Luar biasa extreme medannya, apalagi kami harus tempuh dimalam hari dengan kondisi yang gelap” ujar Bambang Suprianto yang lebih ngetop disapa Mr. Big bikers senior asal Kota Makassar.(29/10/2021)

Mr. Big menambahkan “Luar biasa anugerah Tuhan buat negeri ini, mari kita jaga bersama dan kami berharap pemerintah bisa segera membenahi fasilitas dan infrastruktur yang ada di Ollon, agar masyarakat luas bisa ikut menikmati keindahan Bukit Ollon”, pinta Mr. Big

Namun semua yang dilalui dengan sulit menempuh medan yang extreme dan tentunya menguras tenaga terbayarkan lunas dengan suguhana panorama yang indah dari Bukit Ollon.

“Untuk menjadi saudara tdk harus sedarah, Salam satu hobi berjuta saudara” (Adhitya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *