Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

HUT Ke 49 Lia Sofa Komisaris Pt. Adri Putra Abadi Group Berikan Motivasi Pada Leader.

  • Bagikan

YUDHAINDONESIANEWS.COM, Jakarta – Pimpanan beserta Komisaris PT, Adri Putra Abadi Group, berikan motivasi pada kordinator dan leader Ashatour group, guna memantapkan langkah langkah mereka untuk menuju kesuksesan bersama baik PT. Adri putra abadi group dan pengawainya. Hal itu diutarakan oleh pihak manajemen keseluruh yang hadir dalam Hut Ke 49 Komisaris yang digelar di hotel avenzles senin 6 mei 2024.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Direktur, Komisaris, kordinator dan leader dari Jawa barat, Jakarta, dan Jambi.

Suprise yang diberikan oleh kordinator dan leader-leader kepada Lia Sofa selaku komisaris Pt, Adri Putra Abadi Group dalam rangka Hut ke 49 bu Lia Sofa.

Selanjutnya mereka hadir untuk membangun komunikasi dan sinergitas antara pimpinan dan bawahan agar kedepan sama sama berjuang untuk mendapatkan hasil yang baik kedepannya, mereka ingin sukses bersama dan untuk kemajuan bersama, baik secara organisasi perusahaan agar dapat menunjukan peningkatan pendapatan perusahaan.

Untuk diketahui Motto Perusahaan Pt, Adri Putra Abadi Group : Melayani Sepenuh Hati. Asatur Semakin Berkah.

Lia Sofa menjelaskan performa perusahaan akan meningkat seiring dengan komunikasi yang baik antar teem. Lia berharap dengan sering membangun komunikasi akan semakin dapat meningkatkan performa kinerja dari pada leader. Untuk itu leader dapat membangun hubungan yang baik kesemua lini, kebawahnya dan juga jema’ah, yang akan direkrut menjadi bagian dari ashatour group.

Sementara Hj Elis Alhamidiah ketua team kordinator menyampaikan bahwa untuk membangun sebuah organisasi perlu kebersamaan yang saling membutuhkan ia berharap kedepan Para leadar dapat bekerja dengan sepenuh hati untuk memajukan organisasi ashatour group.

Menurutnya kemajuan asatur group adalah kemajuan bersama, serta ia menambahkan bahwa, asatur group dapat maju dengan kerja keras seluruhnya, ia berharap PT, adri putra abadi group dapat berkembang dan maju kedepannya. Ia menyampaikan Selamat Hari Jadi Ke 49 kepada bu Pimpinan kita semoga kedepan tambah sukses ujar Elis

Selain itu Hilda leader ashatur group menyampaikan bahwa dalam organisasi perlu di bangun bersama ia berharap kepada semua leader agar sungguh-sungguh menjalankan pekerjaan dan membangunnya. Ia berharap agar dapat menjalin komunikasi baik antara leader dan bawahannya. Ia juga menyampaikan agar seluruh anggota Leader tidak mengotori organisasi Nama baik perusahaan, dan ia berharap seluruh team leader dapat menjaga hubungan yang humanis. Ia juga menyampaikan selamat hari Milad Bu Lia Sofa semoga dengan bertambah usia, bertambah kesuksesan bersama. Ungkapnya.

Kemudian Sofiiaratu leader dari jambi menyampaikan bahwa, banyak yang mengajak dirinya bergabung di organisasi lain untuk membangun organisasi travel yang sama. Namun dirinya memilih bergabung dengan Ashatour group, menurutnya ashatour group lebih kompak, dan ia berkeyakinan dengan bergabung Asha tour group dapat memacu semangatnya untuk mengajak jema’ah bergabung di asha tour group untuk mau menggunakan jasa PT, Adri Putra Abadi Group sebagai perusahaan Travel yang dapat memberangkat Haji ke Tanah Suci.

Selain itu, Ia menceritakan perjalannan menuju Turki dan Tanah suci yang penuh haru, hal itu menurutnya agar seluruh leader dapat termotivasi, selanjutnya ia mengucapkan selamat hari jadi ke 49 kepada komisaris bu Lia Sofa.

Lebih lanjut Leo Efendi legal corporate PT. ADRI putra abadi menyampaikan wejangan untuk memotivasi seluruh leader dan koordinator leader, Ia menyampaikan agar seluruh team leader kedepan dapat bergairah dan lebih semangat bekerja dan selalu Jalin komunikasi lebih baik lagi dengan Asha tour & travel.

Pewarta : Halid

Asha tour Group Semakin Berkah . .

Redaksi : Piter Siagian A.Md/H.Syarifuddin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *