Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

1 Mobil PickUp di duga menerobos lahan kelompok Tani Semaja V untuk mencuri kelapa sawit

  • Bagikan

1 Mobil PickUp di duga menerobos lahan kelompok Tani Semaja V untuk mencuri kelapa sawit.

Yudhaindonesianews.Com, Pada Hari Jumat, 15-03-2024 Anggota perusahaan TML telah memasuki lahan Kelompol Tani Semaja V diperum yang berwilayah di desa tabur Lestari kecamatan seimanggaris sekitar jam 10:56 pagi.

Menurut pak Baba Laeda yang sebagai masyarakat kelompok Tani Semaja V menurut informasinya yang mengarahkan katanya masuk dilahan tersebut untuk mengambil buah kelapa sawit tersebut atas nama Mandor Samsuddin.

Setelah itu pak samsuddin yang sebagai mandor di perusahaan TML(Tunas Mandiri Lumbis) mengarahkan anggotanya masuk menerobos lahan kelompok Tani Semaja V tersebut untuk mengambil buah kelapa sawit. Dan pak Baba Laeda yang sebagai masyarakat kelompok Tani telah menemukan orang yang memuat buahnya untuk ditimbang yang bernama pak Samsuddin dan mobil yang memuat buah tersebut warna hitam, merek Grah Max dengan nomor plat KU 8633 MB 07.28 itu yang punya mobil atas Nama HJ. UNDA

Dan setelah itu pak Baba Laeda yang sebagai masyarakat kelompok Tani Semaja v merasa diresahkan Dan dirugikan karena berkali – kali dia masuk di wilayah tersebut pada hal itu satu- satunya tempat untuk hidup bersama keluarga nya itu katanya pak Baba Laeda.

(Samsul/Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *