Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Halal Bil Halal Ketua DPRD Sul-Sel Andi Ina Kartika Sari Di Hadiri Beberapa Tokoh Masyarakat Barru Dusun Indah Cilellang Mallusettasi

  • Bagikan

Cilellang. Yudhaindonesianews.Com – Ketua DPRD Sulsel Andi. Ina Kartika Sari, SH., M.Si., menggelar kegiatan Halal Bi Halal karena masih suasana Idul Fitri 1445 H/2024 M. Acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahim tersebut diadakan di Dusun Ujung, Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, pada Minggu (21/04/2024).

Halal Bi Halal yang berlangsung ini juga bertepatan hari Kartini.

Hadir dalam acara, Anggota DPRD Dapil I Golkar, Anggota DPRD Dapil III Golkar, Anggota DPRD Dapil II PDI-P, Anggota DPRD Dapil IV Golkar, dan Anggota DPRD Dapil V Kabupaten Barru.
Dalam sambutannya Andi Ina mengawali dengan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada masyarakat Dusun Ujung Kec.Mallusetasi atas waktu dan kesempatan bisa hadir di acara Halal Bi Halal yang kami gelar pada hari ini”,ucap Ina Kartika Sari.

“Di bulan syawal ini saya mengajak kita bersama-sama melapangkan dada, mengikhlaskan hati, menyatukan tangan saling memaafkan agar kita mendapat ridha dari allah SWT dan mendapatkan manfaatnya kelak di kemudian hari”,tutur Ketua DPRD Provinsi Sulsel.

Kemudian, ia juga mengumunkan kepada warga Mallusetasi, pada Keluarga, Saudara, Sahabat, dan para Tokoh, Tim pemenangan Ina Community dalam hal menyatakan sikap siap maju bertarung di Pilkada Kabupaten Barru (Calon Bupati Barru). Maka dari itu mari kita sama-sama bersatu, mendukung niat tulus baik saya untuk memperbaiki dan membangun kampung halaman yang lebih baik lagi tampa kalia saya tidak ada apa-apanya” jadi bantu saya”,terang Andi Ina.
“Saya siap berlaga di Kab.Barru dikampung halaman maju sebagai Calon Bupati Barru 2024-2029”,tegasnya.

Tambahnya ia menuturkan sebagai pemerintah memiliki tanggung jawab untuk menjalani tugas sebagai abdi negara dan masyarakat. Cita-cita mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera tentunya tidak akan terwujud tanpa dukungan dari semua pihak.

“Kebersamaan merupakan salah satu kunci agar segala rencana dapat terealisasi. karena bagaimanapun, kebersamaan inilah yang akan melahirkan energi, motivasi dan bahkan sinergi diantara kita.

Kita semua setuju bahwa kebersamaan tak akan terbina jika kita semua tidak memelihara hubungan baik atau silaturrahim antar sesama,” Pungkasnya lagi.

Dalam acara Halal Bi Halal ini kita membina hubungan yang baik antar sesama manusia dan silaturahmi ini pula dapat menjadikan umur kita panjang pula,”tutup Ina.

Tak lupa pula, Halal Bi Halal diisi dengan tausiyah agama dari ustadz, dilanjutkan dengan berfoto, salam-salaman, dan makan siang bersama.

Pewarta : Irsam / Risco Adam

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *