Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Pilpres 2024 Diperkirakan Satu Putaran, Ketua Aspekindo DPK Bulukumba Angkat Bicara

  • Bagikan

Pilpres 2024 Diperkirakan Satu Putaran, Ketua Aspekindo DPK Bulukumba Angkat Bicara

Yudhaindonesianews.Com, Bulukumba – H.Zaiful Bahri,HS Ketua Aspekindo DPK Bulukumba tiba-tiba angkat bicara setelah menonton Closing statmen debat Calon Presiden ( Capres )

H.Zaiful Bahri,HS saat ditemui pewarta 06/02/2024 dikediamannya mengatakan bahwa pemilihan presiden menurut filing saya hanya satu putaran, sebab calon Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada closing stetmen debat terakhir ini ketulusan ada pada Bapak Prabowo, coba mari kita baca apa yang dikatakan oleh Pak Prabowo dibawah ini

“Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Kita baru saja beberapa bulan ini melaksanakan kampanye yang penuh dengan semangat. Penuh dengan kontestasi. Kadang-kadang penuh dengan kata-kata yang keras. Tetapi i’tikad kita baik. Saya kira tiga paslon ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

Karena itu, saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju *minta maaf kepada paslon 1 Pak Anies Pak Muhaimin dan paslon 3 Pak Ganjar Pak Mahfud. Seandainya dalam kampanye ada kata-kata kami atau perbuatan yang kurang berkenan, *kami mohon maaf* yang sebesar-besarnya.

Kami juga *mohon maaf kepada KPU* seandainya kami juga bertindak yang kurang pas. Keinginan kita adalah untuk berbuat yang terbaik dan kami selalu berjuang untuk yang terbaik.

Saudara-saudara sekalian, yang penting, kita harus membangun dan menegakkan kerukunan, persatuan, kekeluargaan di antara semua unsur dan semua kalangan bangsa Indonesia. Terutama kerukunan di antara pemimpin-pemimpin Indonesia.

Saya tetap menganggap Mas Anies, Mas Muhaimin, Pak Ganjar, Prof Mahfud adalah saudara sendiri. Kita berjuang untuk bangsa Indonesia. Kita berjuang karena cinta pada rakyat Indonesia.

Saudara-saudara sekalian, mana kala Prabowo-Gibran dan Koalisi Indoensia Maju, atas izin Tuhan yang maha besar, Tuhan yang maha esa, menerima mandat dari rakyat, kita akan jadi pemimpin nasional untuk seluruh rakyat Indonesia.

Saya akan jadi presiden untuk rakyat Indonesia. Termasuk yang tidak memilih saya. Dan termasuk yang tidak percaya sama saya. Saya akan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia.

Kami berjuang bertekad menghilangkan kemiskinan dari Indonesia. Kami bertekad menghilangkan kelaparan dan kurang gizi bagi rakyat Indonesia. Kami bertekad mengurangi angka kematian ibu-ibu yang sedang melahirkan. Kami berjuang untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia.

Kami berjuang bagi perdamaian bagi rakyat Indonesia dan bangsa Indonesia. Kami berterima kasih kepada semua pemimpin-pemimpin Indonesia. Semua presiden Indonesia, Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati, Pak SBY dan Pak Joko Widodo. Mereka ada putra-putri Indonesia. Kami terima kasih kepada mereka. Telah menjaga republik kita. Sekarang kita menikmati tidak terlibat dengan pertikaian dengan bangsa-bangsa lain. Kita sekarang fokus, musuh kita adalah kemiskinan, kelaparan, kesulitan rakyat. Harus kita atasi. Kita membangun Indonesia kuat, adil makmur, aman untuk semua. Adil untuk semua. Makmur untuk semua.”

Ditempat yang sama H.Zaiful Bahri, HS yang juga terlahir dari Seorang ayah dari Purnawirawan TNI mengatakan bahwa jujur saya katakan saat menonton Closing Statemen Debat Capres terakhir sangat terharu atas ketulusan dan keikhlasan memberikan Permohonan Maaf, olehnya itu saya menyampaikan kepada keluarga dan handaitolan agar kita menyatukan diri dengan ucapan bismillah untuk berada pada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka, tutup H.Zaiful Bahri.HS

Pewarta : Halid
Editor : H.Syarifuddin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *