Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Mengenal lebih jauh sosok perempuan tangguh yang bertagline “BIDANTA BISMILLAH MENANG”

  • Bagikan

Mengenal lebih jauh sosok perempuan tangguh yang bertagline “BIDANTA BISMILLAH MENANG”

YUDHAINDONESIANEWS.COM

GOWA – Aisyah M.kes sosok perempuan tangguh yang mampu memberikan inspirasi dan dedikasi yang tinggi terhadap masyarakat.

Aisyah M.kes adalah seorang tenaga kesehatan yang berfokus pada pertolongan ibu hamil dan isu kesehatan ibu dan anak.
Dengan kepribadiannya yang ramah dan empatik, Aisyah berhasil membangun jaringan yang luas dengan masyarakat setempat dan memperjuangkan hak hak mereka. ia sering mengadakan Edukasi kesadaran untuk menjalani hidup sehat, pendidikan, dan isu isu lain yang mempengaruhi komunitasnya.
Melalui keberanian dan kegigihan maka dari itu “aisyah” sapaan akrabnya, terjun didunia politik untuk calon anggota dprd Kabupaten Gowa dapil 6 meliputi kecamatan bajeng dan bajeng barat. sangat optimis karena pengalamannya dalam dunia pendidikan dan kesehatan sangat paham problem masalah tersebut. hal itu yang membuat Aisyah M.kes sangat getol memperjuangkan anggaran bantuan sekolah bagi masyarakat yang tidak mampu, dan memperjuangkan pembangunan puskesmas bagi masyarakat khususnya di kecamatan bajeng dan bajeng barat.

hal senada di sampaikan baharuddin sebagai relawan yang di temui awak media di warkop dibilangan hertasning, menurutnya aisyah M.kes adalah sosok perempuan yang dapat memberikan harapan terhadap masyarakat di dalam kacau balaunya dunia pendidikan dan kesehatan, selain itu Aisyah juga mampu menjadi perwakilan bagi kaum kaum perempuan yang butuh keterwakilan di dprd jika duduk nanti. imbuhnya.

narasumber : Baharuddin                                    pewarta        : Mushawwir

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *