Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Popularitas meningkat tajam baliho Muh.Elfin Jufri, S.T. hilang secara misterius dibeberapa titik

  • Bagikan

Popularitas meningkat tajam baliho Muh.Elfin Jufri, S.T. hilang secara misterius dibeberapa titik

YUDHAINDONESIANEWS.COM

BULUKUMBA – Hilangnya beberapa baliho Muh.Elfin Jufri,S.T. dibeberapa titik masih menjadi misteri karena menurut penuturan TIMSUS MEJ, beberapa baliho yang terpasang dibeberapa titik masih terlihat kokoh pada saat siang (10/1/2024) namum pada saat keesokan harinya sudah hilang, sementara beberapa baliho yang terpasang di dekat baliho Muh.Elfin Jufri, S.T. masih terlihat aman-aman saja.

Kejadian ini sangat disayangkan oleh Yasser Arham, S.Pd. (Ketua TIMSUS MEJ) menurut penuturannya tentu kejadian ini terjadi berbanding lurus dengan angka popularitas dari Muh.Elfin Jufri,S.T., “seharusnya semua para Calon Legislatif menghimbau para TIMnya untuk tetap sportif dalam menghadapi kontestasi politik ini, kami juga menghimbau para TIM untuk tidak terprovokasi atas kejadian ini” tuturnya.

Sebagai caleg muda yang menyuarakan keterwakilan untuk kaum milenial tentu sangat menyayangkan atas kejadian ini, menurutnya kejadian yang dilakukan oleh oknum ini tidak akan membuat pergerakan yang dilakukannya terhenti, justru kejadian ini dijadikan motivasi untuk terus bergerak melakukan penggalangan dan sosialisasi Bersama TIM.

Saat ditemui oleh awak media Elfin tampak sangat dingin menghadapi kejadian ini dan tidak merespon secara berlebihan, “sebelum terjun kedalam dunia politik saya sudah siap menghadapi keejadian seperti ini dan apa yang terjadi saat sudah biasa dalam dunia politik, kita sebagai politisi harus memberikan contoh yang baik dalam berkontestasi agar kejadian seperti ini tidak lagi terjadi”.tuturnya.

Pewarta   : Mushawwir

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *