Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Camat Gantarang Andi Nurgawati SE, Melepas 46 Peserta Bariasan Di Lapangan H. Andi Sultan Dg.Raja, Kelurahan Matekko,Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba

  • Bagikan

Camat Gantarang Andi Nurgawati SE, Melepas 46 Peserta Bariasan Di Lapangan H. Andi Sultan Dg.Raja, Kelurahan Matekko,Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Yudhaindonesianews.com
BULUKUMBA- Dalam memeriahkan HUT. Kemerdekaan RI ke.78, pelajar tingkat SD/MI se-Kecamatan Gantarang mengikuti lomba Gerak Jalan Indah Rabu 16/08/2023.

Lomba Gerak Jalan Indah tersebut yang di ikuti 46 peserta dari pelajar tingkat SD/MI, di lepas langsung oleh Camat Gantarang Andi Nurgawati SE, di lapangan  H. Andi Sultan Dg. Raja Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Polsek Gantarang dan perwakilan dari Danramil turut hadir pula dalam pelepasan peserta Gerak Jalan Indah.

Pelepasan peserta barisan tersebut berlangsung sangat meriah, dan lewat ayunan tangan dan hentakan kaki para peserta barisan terkesan penuh semangat mengikuti lomba.

Dengan pacaran senyum dan rasa bangga, camat Gantaran Andi Nurgawati.SE saat ditemui awak media mengatakan ” saya sangat mangapresiasi anak-anak kita dalam mengikuti lomba, sebab mereka inilah generasi penerus bangsa dan juga aset negara yang harus kita jaga serta di didik agar kedepannya perjuangan membangun negeri ini, khususnya di Kabupaten Bulukumba tidak terlepas dari pesan dari pahlawan-pahlawan kita yang rela mati demi mempertahankan Bangsa Indonesia.ujarnya.

“Sipakatau Sipakalebbi adalah sandaran tanah bugis kita, bahwa saat ini perjuangan bukan lagi menghapus pedang, angkat senjata dan bambu rancangan, namun harus bermimpi tumbuh dalam genggaman Kemerdekaan, melalui karya nyata penuh daya guna bagi masyarakat berbangsa dan bernegara”.ujarnya.

Di tempat yang sama Edy Sulastiyono S.Pd selaku ketua panitia lomba mengungkapkan, “suksesnya lomba ini tidak terlepas dari kerja sama pihak Kelurahan, Camat dan perwakilan Danramil/Polsek Gantarang serta unsur yang terkait demi memeriahkan HUT.RI ke 78 ini”. Tutup Edy Sulastiyono

Pewarta : Asrul

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *