Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Lurah Laikang Andi Suriyanti. SE. M.Si Hadiri Kegiatan Sabtu Bersih Warga RW 04

  • Bagikan

Makassar,-  warga RW 04 mengadakan kerja bakti seluruh warga terlibat dan antusias mengadakan kerja bakti sesuai dengan program pemerintah kota Makassar yakni  “Sabtu Bersih”.

Hadir dalam kegiatan ‘Sabtu Bersih’  ini Lurah Laikang, Andi Suriyanti. SE. M.Si bersama jajarannyadiantaranya adalah  Jhoni Lomo. SH Kasi Kesra, Darmawiyah. SE, Kasi Pemerintahan dan Salman Salam. S.Sos, Kasi Kebersihan beserta beberapa staff yang ikut dalam kegiatan ini.

Lurah  Laikang pada kesempatan ini mengatakan kepada warga bahwa indahnya jika lingkungan kita bersih dan asri bukan hanya adanya program pemerintah kota tetapi ini wajib di lakukan oleh seluruh lapisan  masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan.

Lebih lanjut Lurah Laikang  mengyampaikan  jika warga kelurahan Laikang,  khususnya warga RW 04 yang sampahnya tidak diangkut oleh petugas segera melaporkan ke kami.

“Jangan ki segan segan bapak ibu melaporkan jika sampah ta tidak di angkut oleh petugas pengangkut sampah,  agar supaya tidak ada lagi keluhan bahwa sampah tidak diangkut, ujar Andi Suriyanti sambil membagi nomor hp miliknya

Lurah juga menunjuk lahan kosong yang memang diperuntukkan sebagai fasilitas umum (Fasum) untuk dijadikan taman bermain anak yang ramah  lingkungan yang nantinya anak anak bisa bermain  dengan nyaman dan aman.

Sumijo selaku ketua RW 04 diberikan masukan agar hal ini menjadi program yang harus dilaksankan dengan membuatkan surat permohonan kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan kota Makassar.

Ikut dalam kegiatan ini hadir pula Ketua Pengurus Masjid  DR.Suaib Ramli. S.Pd, M.Pd beserta pengurusnya yang memfasilitasi kegiatan tersebut dengan suguhan makanan dan minuman alakadarnya.

Kegiatan Sabtu Bersih ini juga dihadiri oleh Tokoh masyarakat Andi Ramli Tahir, S. Kom yang juga merupakan organisator senior diberbagai ormas dan media online

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *