Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Ketua DPD ll Partai Golkar Bulukumba, Menerima Kunjungan DR.Muh.Nasir, S.Sos.M.SI, di Kantor Partai Golkar Bulukumba

  • Bagikan

Bulukumba,–  DR.Muh.Nasir M.S.SI, dosen Program Studi Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Halu oleo Kendari Sulawesi Tenggara, belum lama ini berkunjung ke kantor DPD ll Partai Golkar Bulukumba.

Kunjungan DR.Muh.Nasir bersama isteri, diterima langsung oleh Ketua DPD ll Partai Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin SH, yang juga didamping oleh istri tercinta di Kantor DPD ll Partai Golkar Bulukumba  dibilangan Jalan Jenderal Sudirman Bulukumba.

DR.Muh.Nasir datang berkunjung sebagai sahabat Nirwan Arifuddin, SH dalam rangka silaturahmi sekaligus ingin melihat langsung perkembangan DPD Partai Golkar Bulukumba dibawah komando Nirwan Arifuddin SH.

Nirwan Arifuddin, SH selain sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bulukumba, beliau juga sebagai Ketua Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Bulukumba ( MKGR ) periode 2021 –  2026.

Kepada awak media yudhaindonesiannews.com, Nirwan Arifuddin SH menuturkan bahwa Dr.M.Nasir ini adalah sahabatnya, “ beliau  banyak  memberikan pandangan- pandangan terkait strategi politik, seperti bagaimana partai Golkar kedepannya dapat mengembalikan kejayaannya pada masa lalu khususnya di Kab. Bulukmba ini “ tutur Nirwan. (27/1/2022)

Lebih lanjut Nirwan menuturkan, bahwa sebagai ketua DPD ll Partai Golkar Bulukumba, maka  tanggung jawab yang dipercayakan ini,  akan kami jalankan sesuai dengan amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Golkar, serta terus melakukan penguatan peningkatan kapasitas pengurus dan sinergitas kelembabaan sesuai hasil rapat pleno beberapa waktu lalu di aula kantor DPD ll partai Golkar Bulukmba, tutur Irwan Arifuddin SH.

Sementara itu Nirwan juga menyampaikan bahwa kunjungan DR.Muh.Nasir di kantor DPD ll Partai Golkar Bulukumba beberapa waktu lalu tentunya membuat spirit tersendiri bagi DPD Partai Golkar Bulukumba, serta dapat memicu semangat saya untuk terus dapat melakukan giat penguatan dalam memperjuangkan cita-cita partai Golkar kedepan dalam menenangkan berbagai event-event  politik untuk dapat mewujudkan tekad partai Golkar kedepan. Tutup Nirwan

Pewarta : Elha Sugari

Editor : Adhitya Eka

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *