Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Para Kpm Bansos di Desa Medalsari Setor Uang Untuk Rokok ke Salah Satu Oknum

  • Bagikan

Pandeglang , Yudhaindonesianews.Com – Banten | Miris Dugaan Para kpm Bansos PKH Dan sembako tunai setor uang rokok Kepada salah satu oknum, di Desa Medalsari Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Banten, kejadian setor uang rokok yang dilakukan para kpm bansos ini kerap kali dilakukan setiap pencairan bansos di realisasikan.

“Dikatakan salah satu kpm Bantuan sosial dari pemerintah kementrian sosial republik indonesia betul kerap kali pencairan Bantuan sosial  PKH dan sembako tunai Kami setor uang mikadedeh dan uang untuk rokok, walau tidak seberapa.

“Memang kami setor atau ngasih dengan nominal tidak besar paling juga rata rata dibawah Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah). ucap salah satu Kpm warga desa medalsari yang minta identitasnya di rahasiakan

Saat ditanya siapa yang menerima setoran uang dari para kpm bansos ia kpm yang minta identitasnya dirahasiakan enggan untuk menjawab malah membalas dengan kedip mata dan senyum kuning lir ibarat menanggung beban terlihat diraut mukanya. “tanya aja langsung ke desa pak.

“Sementara itu yusup mantan kepala desa Medalsari yang sekarang menjadi Pejabat kepala Desa saat di hubungi melalui pesan WhatsApp dengan ciri khas gayanya ia menjawab Ga ada kpm yg di minta” Saha nu ngomong. Saha nu di pentana jeung saha nu mentana. tulis Yusup melalui pesan WhatsApp

 

(Red : Samsul/ Syarifuddin/Tim)

 

  • Bagikan
Exit mobile version