Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Saung Rewako Jenetallasa Gowa, Destinasi Wisata Berbasis Agrowisata

  • Bagikan

Gowa,-  Destinasi  wisata berbasis agrowisata kini kian ngetrend dikalangan pencinta wisata di Indonesia, seperti halnya tempat wisata yang terletak ditengah sawah dengan hamparan padi yang padat menguning dilengkapi dengan gazebo, kolam ikan, cafe-cafe yang cocok menemani anda bersantai.

Wisata Saung Rewako Jenetallasa yang memakai konsep agrowisata yang terletak di kecamatan Pallangga, kabupaten Gowa yang merupakan kerjasama Bumdes desa Jenetallasa.

Salah seorang pengunjung Saung Rewako Jenetallasa saat diwawancara dengan awak media mengatakan,  saung Rewako ini sangat sejuk, indah dan tentunya cocok untuk kita bersantai dengan keluarga dan teman-teman untuk melepaskan penat, dan disini harga makanan dan minumannya juga terjangkau untuk semua kalangan.

Wisata Saung Rewako Jenetallasa ini termasuk wisata baru,  karena baru 2 bulan berjalan, dan masih akan  dibangunkan home stay serta tempat-tempat  menarik lainnya, untuk sementara biaya masuk gratis hanya menyewa gazebo yang tersedia dengan memesan menu yang ada, ucap Asri Kepala desa Jenetallasa.

Agar tidak membuat rasa penasaran kita semakin dalam lagi,  mungkin lebih baik anda langsung mengunjungi “Wisata Saung Rewako Jenetallasa” yang sangat indah sambil menikmati berbagai jenis kuliner yang ada disini, dan kilauan cahaya lampu dimalam hari menambah keindahan yang ada Saung Rewako Jenetallasa.

Keren dan mantap destinasi wisata ini, penasaran? tunggu apalagi buruan datang ke Saung Rewako Jenetallasa (Nindar)

  • Bagikan
Exit mobile version