Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Jalin Silaturahmi, Ketua Ikatan Alumni SMTK/SMKN 6 Makassar Coffee Morning Bersama Awak Media

  • Bagikan

Makassar,- Guna mempererat tali silaturahmi Ketua IKA SMTK/ SMKN 6 Makassar Hj. Hasnia Nurdin, SE bersama beberapa Awak Media gelar coffee Morning di Daun Coffee jalan monginsidi kota Makassar, minggu(27/03/2022)

Dengan coffee morning tersebut Hj. Hasnia Nurdin SE berharap ikatan alumni IKA.SMTK/SMKN 6 Makassar dapat menumbuhkan rasa persaudaraan serta solidaritas antar IKA SMTK/SMKN 6 Makassar dengan awak media guna terjalin keakraban serta kebersamaan.

Hj. Hasnia Nurdin, SE selaku nahkoda Ikatan Alumni (IKA) SMTK/SMKN 6 Makassar mengatakan selain mempererat tali silaturahmi juga menjalin kebersamaan antara  IKA SMTK/ SMKN 6 Makassar bersama awak media maupun masyarakat yang ada di kota Makassar, ia berharap kebersamaan ini terus ditingkatkan dan saling bersinergi untuk dijadikan modal demi kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas dan program kerja ikatan alumni IKA SMTK/SMKN 6 Makassar.

“Melalui coffee morning bersama ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan kebersamaan serta menjalin silaturahmi yang terjalin dengan baik ” Tutur Hj.Hasnia Nurdin SE.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *