Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Kiwal Reaksi Cepat Laksanakan Rapat Pertama Bersama Tokoh Masyarakat dan Aktivis

  • Bagikan

Makassar,- Kiwal Reaksi Cepat laksanakan rapat pertama, Minggu, (20/2/2022) di warkop Pojok di Ruko Pasar Modern Daya yang juga akan menjadi sekertariat Kiwal Reaksi Repat.

Beberapa anggota dan juga tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa  aktivis ikut dalam rapat tersebut. Sesuai arahan dari  Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam, Erwin Nurdin, SE mengatakan Kiwal Reaksi Cepat untuk segera membentuk kepengurusan.

Beberapa anggota yang hadir dalam rapat perdana Kiwal Reaksi Cepat mengatakan akan bekerja keras untuk membesarkan sayap dari kiwal Garuda hitam, rapat tersebut dibuka langsung oleh  Sekertaris Kiwal Reaksi Cepat Puang Lally yang kemudian  dilanjutkan  dengan sepatah kata dari Pembina Kiwal Reaksi Cepat, Agus Pikar Dana memaparkan apa maksud dan tujuan dibentuknya sayap dari pada kiwal Garuda hitam ini.

Sementara itu  DR. Adam Badwi, SKM, M.Si,  selaku aktivis mengatakan bahwa kedepannya Kiwal Reaksi Cepat akan berkembang pesat dengan pola yang betul-betul profesional sebagai tenaga pendamping yang siap pakai, baik dari segi fisik maupun dari segi pola dan strategi dalam bidang pengawalan.

Dr. Adam Badwi menambahkan, anggota Kiwal Reaksi Cepat nantinya akan di beri pelatihan khusus untuk menunjang kegiatan pengawalan tersebut, “kita akan beri pelatihan bagaimana mengawal yang baik bagaimana tutur kata dalam mendampingi tamu itu yang akan saya coba berikan pelatihan “  tutur DR. Adam Badwi

Ketua Kiwal Reaksi Cepat,  Udhin Rudal  akan segera melaporkan hasil rapat pembentukan susunan pengurus yang baru saja dibentuk ke Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *