Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Miliki Ribuan Anggota, Ormas Kiwal Garuda Hitam Segera Mengembangkan Sayap

  • Bagikan

Makassar,-  Organisasi Kemasyarakatan  (Ormas) Kiwal Garuda Hitam yang sudah dikenal dikalangan masyarakat kota Makassar pada umumnya dan Sulawesi Selatan pada khususnya kini telah berkembang pesat, pasalnya organisasi tersebut mempunyai anggota lebih dari seribu orang yang tersebar di Makassar dan beberapa daerah lainnya  di Sulawesi Selatan.

Erwin Nurdin, Ketua Umum Kiwal garuda Hitam mengatakan, bahwa Kiwal Garuda Hitam adalah suatu organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang pendampingan dan tenaga kerja, sebagai Ormas yang memliki jumlah anggota mencapai ribuan tentunya sudah wajib untuk membentuk sayap, hal tersebut  dikarenakan sayap ini nantinya akan melebur keinduk organisasi  jika ada permintaan pendampingan.

Sayap Kiwal Gaqruda Hitam yang akan dibentuk oleh Erdin sapaan akrab  Erwin Nurdin menunjuk salah satu pentolan anggota Kiwal Garuda Hitam itu sendiri yaitu  Syarifuddin. SE untuk segera membentuk sayap tersebut.

BACA JUGA : Diterima dengan Baik, PLN Sambangi dan Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Alm. Miftahul Khair 

Nama sayap yang akan dibentuk tersebut tentunya tidak lepas dari nama besar  Kiwal Garuda Hitam yakni ‘KIWAL REAKSI CEPAT’.

Sementara itu rapat kecil tersebut disalah satu warung kopi dibilangan Kota  Makassar terlihat cair diwarnai nuansa kekeluargaan, sesekali dibarengi dengan candaan sehingga dan akhirnya disepakatilah nama KIWAL REAKSI CEPAT, imbuh Erdin.

Lebih lanjut Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam memberikan kuasa penuh kepada  Syarifuddin untuk segera  membentuk susunan pengurus KIWAL REAKSI CEPAT.

BACA JUGA : Diterima dengan Baik, PLN Sambangi dan Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Alm. Miftahul Khair 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *