Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Diterima dengan Baik, PLN Sambangi dan Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Alm. Miftahul Khair

  • Bagikan

Pangkep,- Manager Bagian Keuangan, SDM, dan Administrasi PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Utara, Agus Dwi Setyawan, mengunjungi keluarga Almarhum Miftahul Khair di Kelurahan Sibatua, Kampung Bonto Panno, Kabupaten Pangkep, pada tanggal 9 Januari 2022 lalu.

Kedatangan Agus kerumah orang tua Almarhum Miftahul Khair adalah sebagai bentuk kepedulian dan ucapan belasungkawa atas wafatnya Miftahul Khair beberapa waktu lalu. Dalam kunjungan tersebut, pihak PLN berpesan agar keluarga Almarhum dapat terus menjalin silaturahmi yang baik.

Agus juga menyampaikan kepada awak media yudhaindonesiannews.com bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan terhadap jaringan Sambungan Rumah (SR) dan telah membenahi jaringan tersebut serta memastikan jaringan PLN aman. Selain itu pihak PLN juga menyatakan bahwa tegangan juga baik sesuai dengan Tingkat Mutu Pelayanan (TMP).

“Kami turut berbelasungkawa, untuk itu kami datang menemui orang tua Almarhum mencari solusi terbaik terkait penyelesaian masalah ini,” ucap Agus.

“Kami  berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan mengedepankan sisi kemanusiaan, kami berterima kasih kepada semua pihak yang  mendukung upaya penyelesaian masalah ini khususnya kepada rekan-rekan awak media,” tambahnya.

Sementara itu orang tua Almarhum, Yahya Rahman dan istrinya Minawati meyambut baik kedatangan pihak PLN dikediamannya.

Yahya Rahman, ayah Almarhum mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kepeduliannya terhadap musibah yang menimpa putra sulungnya Miftahul Kahir.

Kedatangan pihak PLN menemui keluarga Almarhum tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi mereka dan pihak keluarga mengatakan telah ikhlas melepas kepergiaan anak tercintanya menghadap Sang Pencipta, kata Yahya.

Sementara itu Redi selaku supervisor pelayanan PLN Pangkep menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berkomunikasi dengan pihak keluarga Almarhum dan akan membantu keluarga.

“Orang tua Almarhum saat ini kami anggap bagian dari kami dan sudah kami anggap keluarga kami, jadi kami berharap kepada orang tua Almarhum untuk senantiasa menghubungi kami jika ada hal-hal yang diperlukan, Insya Allah dengan tangan terbuka kami akan selalu siap membantu,” ujar Redi.

  • Bagikan
Exit mobile version