Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Kebersamaan Berbagi, Para Jurnalis Barru Bagi Takjil 100 Paket Buka Puasa Buat Pelaku Perjalanan

  • Bagikan

Kebersamaan Berbagi, Para Jurnalis Barru Bagi Takjil 100 Paket Buka Puasa Buat Pelaku Perjalanan

Barru, Yudhaindonesianews.Com – Mata Jurnalis News bersama rekan-rekan jurnalis Barru dari berbagai media berbagi 100 Paket Buka Puasa Gratis yang digelar di berbagai titik yang ada di Kabupaten Barru, Minggu (31/03/2024).

Akbar selaku Direktur PT. Mata Jurnalis Grup mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jurnalis Barru terhadap masyarakat terkhususnya para pengendara yang lewat dan juga para tukang ojek dan becak.

“Jadi di bula suci ramadhan ini merupakan moment yang pas untuk berbagai antar sesama sebagai bentuk kepedulian kita terhadap para pengendara, tukang ojek dan becak yang sedang menunggu waktu berbuka puasa,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa sudah semestinya kita memanfaatkan moment bulan suci ini dengan melakukan hal-hal positif yang mampu memberikan dampak yang bermanfaat untuk kita semua.

” Adapun titik lokasi pembagian yaitu Lampu merah tugu payung, Pasar Mattirowalie, Samping BRI Cabang Barru dan titik terakhir didepan Pos lantas 700 Barru. Alhamdulillah Kegiatan tersebut berjalan lancar meskipun tadi sempat diguyur hujan deras,” tutup Akbar.

Kasi Humas Polres Barru Iriansyah, turut serta mengawal kegiatan tersebut dan tetap memperhatikan keselamatan pengendara.

Pewarta : Irsam

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *