Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Politisi Nasdem Teguh Iswara Suardi Diskusi Santai Bersama Wartawan Lokal Barru Di Alun-Alun Kota Barru

  • Bagikan

Politisi Nasdem Teguh Iswara Suardi Diskusi Santai Bersama Wartawan Lokal Barru Di Alun-Alun Kota Barru

Yudhaindonesianews.Com

BARRU- Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2 Partai NasDem nomor urut 1, Teguh Iswara Suardi bertemu dan ngobrol santai bersama puluhan Jurnalis yang bertugas di kabupaten Barru.

Pertemuan yang dihadiri oleh Ketua Bappilu Nasdem Barru HM. Takbir Said dan Sekretaris NasDem Barru M. Bahri digelar di rumah makan Bugis Lontara, Alun-Alun Colliq Pujie Barru, pada Rabu (22/11/2023).

Disela sela pertemuan yang berjalan dengan suasana penuh kekeluargaan, Teguh mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai Caleg DPR RI.

Menurutnya, keinginan ini dilandasi tekad untuk meneruskan cita-cita dan kerja-kerja besar yang selama ini telah dirintis oleh Ibundanya drg. Hasnah Syam, MARS, yang saat ini memasuki tahun keempat di Komisi IX DPR RI dari Fraksi NasDem.

“Anggota DPR RI ibaratnya adalah sebuah jembatan yang akan menyambungkan aspirasi dan keinginan masyarakat didaerah yang diwakilinya, seperti yang selama ini dilakukan oleh Ibunda kami Hasnah Syam. Untuk itu, saya mencoba hadir untuk meneruskan cita-cita dan kerja besar ibunda kami”, kata Teguh yang juga putra ketiga Bupati Suardi saleh dengan Hasnah Syam.

Sementara, puluhan Jurnalis Barru yang hadir dipertemuan itu menyambut baik kedatangan Teguh Iswara Suardi yang nampak sangat bersahaja dan penuh keramahan kepada para Jurnalis.

“Tentu segala niat baik dari Caleg Teguh Iswara Suardi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat didaerah yang diwakilinya, akan mendapatkan dukungan dan restu kita semua. Semoga, apa yang dicita-citakan beliau bisa terlaksana sesuai dengan harapan masyarakat Barru pada umumnya”, ungkap Rudi salah seorang jurnalis media nasional.

Narasumber : Tim Humas TIS
Pewarta : Irsam

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *