Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Polres Barru Terima Tim Verifikasi Pelayanan Mabes Polri

  • Bagikan

Polres Barru Terima Tim Verifikasi Pelayanan Mabes Polri

Yudhaindonesianews.Com

Barru – Mabes Polri bersama Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan RI) melakukan verifikasi terhadap pelaksanaan pelayanan publik di Polres Barru pada Rabu (22/11/2023).

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Wingky Adhityo, S.I.K., M.H diterima langsung oleh Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K bersama sejumlah pejabat utama dan perwira Polres Barru.

Pada kesempatan tersebut, tim melakukan pemeriksaan terhadap situasi pelayanan SKCK dan SIM beserta fasilitas pendukungnya seperti area parkir, ruang menyusui, sistem antrian elektronik, hingga alat pemadam kebakaran ringan.

Kapolres Barru menjelaskan bahwa Polres Barru telah melakukan peningkatan kualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Berbagai upaya telah kami lakukan seperti optimalisasi prosedur, pembaharuan fasilitas, hingga efesiensi waktu pelayanan,” jelas Kapolres.

Melalui seluruh inovasi tersebut, Kapolres berharap masyarakat Kabupaten Barru dapat memperoleh pelayanan yang optimal dan memuaskan.

“Peningkatan kualitas ini diharapkan mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.” Tutur Kapolres.

Narasumber : Humas Polres Barru
Pewarta : Irsam

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *