Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Kapolres Barru Dodik Susianto Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aipda Muhlis Di TPU Matene Tanete Rilau

  • Bagikan

Yudhaindonesianews.Com

Barru – Kepala Kepolisian Resor Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K dengan penuh duka cita memimpin upacara pemakaman personelnya Aipda Muhlis di TPU Matene Kelurahan Tanete Kabupaten Barru pada Jumat (26/05/2023).

Aipda Muhlis sehari hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Lalabata dan Desa Pancana. Bintara Polsek Tanete Rilau tersebut meninggal dunia pada Kamis (25/05/2023) karena sakit. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan kerja, dan masyarakat yang selama ini merasakan manfaat dari kehadirannya sebagai bhabinkamtibmas.

Pada upacara pemakaman, Kapolres Barru memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum, dalam amanatnya AKBP Dodik mengungkapkan betapa berharga kontribusi dan dedikasi Aipda Muhlis dalam memelihara keamanan, utamanya di Desa Lalabata dan Desa Pancana.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Barru juga ikut mengangkat jenazah almarhum saat dimasukkan kedalam liang lahat. Hal tersebut sebagai penghargaan atas dedikasi almarhum selama bertugas.

Selain menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggal, Kapolres Barru juga berpesan agar dapat merelakan kepergian beliau, karena sebagai manusia kita semua juga akan menuju ketempat sama kelak.

“Semoga Almarhum mendapat akhir terbaik dan diterima segala amal ibadahnya serta diampuni segala dosa-dosanya. Kami juga mendoakan agar keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran. Amin.” Ucap Kapolres.

( Humas Polres Barru )
Pewarta : Irsam / Risco Adam

Editor ( Srf )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *