Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Impian dan Semangat Dirantauan H. Karim Wujudkan Dirikan Yayasan Pendidikan Jabal Uhud di Kampung Halaman

  • Bagikan

YUDHAINDONESIANEWS.Com

Barru– Cita-cita H.Karim untuk mendirikan yayasan pendidikan di kampung halaman akhirnya terwujud. Sebuah lembaga pendidikan agama setingkat SMA itu kini mewarnai suasana kampung di Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Sebagai pemilik yayasan yang yang notabenenya adalah seorang pengusaha ini bertekad untuk terus berupaya memberikan fasilitas sarana pendidikan yang baik bagi generasi penerus bangsa di wilayahnya itu. Di samping itu, yayasan ini dibangun sebagai bentuk kecintaan terhadap daerah

“Apa yang telah menjadi impian saya selama ini akhirnya bisa terwujud (membangun sekolah Yayasan Pendidikan,” ungkap pria berusia 65 tahun itu saat diwawancarai usai acara peresmian sekolahnya, di Bottolai, Kecamatan Barru, Barru, Sulsel, Minggu (28/05/2023) Siang.

Menurut H.Karim keberadaan Yayasan Pendidikan ini diharapkannya dapat berkontribusi bagi daerah, dengan mencetak siswa-siswi berprestasi, sehingga dapat mewarnai pendidikan di Barru.

Sementara itu Anggota DPRD Barru H.Rifai Muin menyebut, saya aebagai Dewan tiada hentinya mendukung semua kegiatan keagamaan dan pendidikan . Dia berharap agar kehadiran Yayasan Pendidikan ini, bisa menjadi sekolah unggulan setara dengan yayasan pendidikan yang ada lainnya.

“Kami akan terus berupaya memfasilitasi sarana pendidikan baik formal maupun nonformal, pendidikan umum maupun keagamaan, yang didambakan peserta didik generasi penerus bangsa,” tandasnya.

Agung Malik/Irfan / Irsam

Editor (Srf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *