Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Bupati Barru Apresiasi Perkembangan Pondok Pesantren Kurir Langit Pada Wisuda Tahun Ke 2 Digedung Indonesia-Barru

  • Bagikan

Yudhaindonesianews.Com

Pondok Modern Kurir Langit menggelar wisuda Haflatul Wada’ dan Yudisium santri Jam’iyyatul-L Huffaz Wal Qurra (JHQ) yang ke-2, di Gedung Indonesia Jalan Anggrek, Kecamatan Barru, Jumat (26/05/2023).

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Dalam sambutannya mengapresiasi pondok modern Kurir Langit karena hari ini telah menamatkan santri yang ke -2 tahun ini.

Selamat kepada anak-anakku karena telah menyelesaikan pendidikan di Pondok Pesantren Modern Kurir Langit. Dirinya menyampaikan ucapan selamat dan kepada orang tua, kepada Pengurus Pondok Modren Kurir Langit dan terima kasih atas keikhlasan membina anak anak generasi kita.

Kepada adinda Andi Muhammad Sahid dan terus ditemani Ibuda tercinta.Doa seorang ibunda dan seluruh pengurus Pondok Pesantren Kurir Langit sehingga Pondok Pesantren Kurir Langit selalu maju dan berkembang membina santri.

Selamat datang Ustas Lukmanul Hakim di Kabupaten Barru.Dewan Syariah Ustadz H.Kamaruddin Hasan serta Pejabat SKPD yang menghadiri acara ini, sambut Bupati Barru

Saya bangga karena Pondok Pesantren Moderen Kurir langit menamai gedung yang ditempati yudisium ini Indonesia.Namun juga sempat juga bertanya saat awal nama-nama santri yang di wisuda belum ada orang Barru tapi Alhamdulillah beberapa nama kembali muncul disebut.

Penamaan gedung indonesia menurutnya sangat tepat karena menggambarkan global dan modren sesuai nama Pondok Modren Kurir Langit.

Pimpinan Pesantren Moderen Kurir Langit Andi Muhammad Nursyahid menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bapak Bupati Barru dan jajaran pimpinan OPD lingkup Pemda Barru atas kesempatan dan kehadirannya

“Saya sampaikan tempat acara ini bahwa tempat ini diberi nama gedung Indonesia. Selain karena di Pondok Pesantren DDI Moderen berasal dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia.Nantinya juga gedung lainnya ada nama Mesir dan Jepang,”ujarnya

Turut hadir jajaran pimpinan OPD lingkup Pemda Barru,Dr Lukamul Hakim Dan Dr.Kamaruddin Hasan selaku dewan penasehat dan syariah Masjid Modren Kurir Langit, pembina ,pengurus dan Orang santri

( Humas IKP Barru / Irsam/Risco Adam )

Editor ( Srf )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *