Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Suatu Penghargaan Bagi Pelanggan Warkop Toberru Atas Kunjungan Ketua DPRD Sul-Sel Bercanda Ria Dan Ngopi Bersama

  • Bagikan

 

Yudhaindonesianews.com

Barru. Setelah melakukan kunjungan pengawasan disekolah SMA Negeri 1 Barru, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH.M.Si., dari Politisi Golkar lakukan kunjungan silaturahmi di Warkop To Berru di jln.Pasar Niaga belakang Bank BPD, Kel.Coppo, Kec.Barru, Kab.Barru. 23/05/2023.

Andi Ina menyempatkan diri ngopi bareng bersilaturahmi dengan Bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari politisi PKB, Gerindra, bahkan anggota Dewan Kab.Barru serta simpatisan partai golkar di warkop to Berru belakang kantor Bank BPD Sulselbar Barru.

Turut hadir di acara silaturahmi, Ketua DPRD Provinsi Sul-Sel Andi Ina Kartika Sari, SH.M.Si., Andi Keong, Andi Salahuddin Rum, Rusdi Bucek ( Lelaki Tampan Warkop To Berru ) AFK Majid, serta Tokoh Pemuda, dan rombongan Andi Ina Kartika Sari.

Pung Ina membuka perbincangan tentang berbagai permasalahan perkembangan pembangunan situasi dan kondisi sosial politik, ekonomi, pertahanan keamanan serta budaya dan keagamaan mutakhir terkini.

H. Andi Ina akhirnya berpamitan dan menyalami semua orang yang ada di warkop to Berru tersebut setelah melakukan pembicaraan yang cukup lama dan semua pihak merasa puas dan cukup atas pertemuan silaturahmi yang telah lama ditunggu tunggu.

Owner Warkop To Berru A.Kayyung sangat terbuka dengan siapa saja ingin merasakan nikmatnya racikan Kopi To Berru yang sudah berdiri 8 Tahun dikota Barru, sekali lagi terima kasih atas kunjungan tamu dari politisi provinsi srikandi golkar asal Barru, tuturnya

( Ina Community / Irsam / Risco Adam )

Editor ( Srf )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *