Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Pemerintah Kota Medan Melalui Dana Aspirasi, Lakukan Perbaikan Jalan dulunya Jalan Aspal Kini di Cor Beton

  • Bagikan

YUDHAINDONESIANEWS.COM

*MEDAN,* Warga yang tinggal di Jalan Mesjid, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat tampak sumringah, pasalnya jalan yang dulunya hanya jalan aspal biasa, kini telah dicor beton oleh Pemerintah Kota Medan, melalui dana aspirasi, atau Pira (Pikiran Rakyat) saat Reses dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi IV Kota Medan dari Partai NasDem Antonius Devolis Tumanggor S.Sos.

Ucapan terima kasih seperti yang dikatakan warga setempat bernama Julius dan Tobing dikatakan, jika pengecoran jalan di lingkungannya tersebut memang sangat diharapkan, supaya warga tidak lagi kesulitan melintas pada saat musim penghujan jika banjir. Dari itulah, dia bersama warga sekitar, mengucapkan ribuan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Medan, khususnya Bapak Antonius Devolis Tumanggor S.Sos, karena telah mendengarkan aspirasi warga yang ada di Kelurahan Sei Agul Lingkungan VIII tersebut, yang memang telah lama berharap agar jalan aspal berlubang yang ada di wilayah ini dapat dicor beton.

“Terimakasih, berkat perjuangan Bapak Antonius Devolis Tumanggor, akhirnya jalan yang dulunya hanya jalan aspal biasa, kini telah dicor beton, dan ini semua adalah berkat perjuangan dari Bapak Dewan Antonius, yang telah mengusulkan pengecoran jalan di lingkungan kami ini dengan menggunakan sebagian dari dana aspirasinya”, ujar warga (6/11/22).

Demikian juga dengan apa yang disampaikan oleh Tobing, juga warga di sekitar. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Antonius, yang telah menganggarkan dana aspirasinya untuk pengecoran jalan di lingkungannya tersebut.

“Tentunya kami sebagai warga yang tinggal di lingkungan ini, sangat berterima kasih dengan apa yang telah diperjuangkan oleh Anggota DPRD Komisi IV dari Fraksi NasDem ini, karena dengan telah dicor betonnya jalan di lingkungan kami ini, warga yang ada di sini sudah tidak lagi kesulitan untuk melintas, terutama pada saat turun hujan,” timpalnya.

Antonius Devolis Tumanggor menanggapi bahwa, “Saya berpesan kepada pelaksana proyek yang mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 532 meter dengan lebar 5 meter ini agar dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dan kepada warga sekitar, juga diharapkan agar dapat menjaga, dan merawat jalan tersebut supaya dapat selalu digunakan dan tak lupa sebelumnya kita sampaikan terimakasih pada Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kadis PU Medan Topan Ginting serta Kepala UPT Dinas PU yang sudah mensupport program ini,” Harapnya.

Lebih lanjut tampak masyarakat kelompok ibu senam Sopo Restorasi dibawah binaan Bapak Antonius Devolis Tumanggor di jalan yang baru saja telah di cor beton dengan semangat sekali. Dimana Putra daerah dari Sei Agul sudah pasti akan memperjuangkan tempat kelahirannya dengan motto “Saya Ada Untuk Anda”, juga sekaligus Ketua Umum SOPO ATRestorasi Bersatu.

Narasumber/Penulis *(Rizky Zulianda)*

Tim YIN ( Srf )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *