Menu
Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia

Annivesary Ke-18 Tahun Ormas Kiwal Garuda Hitam Dirangkaikan Dengan Dialog Kebangkasaan

  • Bagikan

Makassar,- Annivesary Ke-18 Tahun, Ormas Kiwal Garuda Hitam yang sekaligus  dirangkaikan dengan Dialog Kebangsaan yang bertempat di Cafe Agung tepatnya di Jalan Ratulangi Kota Makassar, yang dihadiri oleh beberapa Ormas, Lsm dari berbagai elemen, Rabu (5/1/2021)

Adapun Ormas dan lembaga lainnya yang hadir diantaranya GARUDA Nusantara, Pemuda Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila, LSM Labraki, Laskar Merah Putih, Jaguar Bodiguard, Kapaskas, Kalapas 1 Makassar.

Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam, Erwin Nurdin SE, menyampaikan bahwa kami selaku ketua dan seluruh elemen, siap mengawal dan menjadi garda terdepan, untuk membela keutuhan NKRI dihadapan ratusan anggotanya yang dihadiri oleh beberapa narasumber, selaku pembicara dalam dialog kebangsaan, mengucapkan banyak terima kasih serta meminta agar mendo’akan Almarhum Daeng Rappung yang menrupakan pendiri utama ormas Kiwal Garuda Hitam, yang telah lebih dulu mendahului kita semua, ungkap Erwin.

Adapun undangan pada Dialog Kebangsaan tersebut yang juga bertindak sebagai Narasumber ,yakni Ilham Sirajudin, Arkam Azikin, H. Anwar Usman dan selaku Moderator Anwar Mannaungi

Dalam kesempatan Dialog Kebangsaan tersebut Doktor Arkam Azikin, M.Si, menyampaikan banyak hal kepada para tokoh pemuda agar memiliki stigma yang tinggi, khususnya pemuda pemudi untuk tetap maju berkarya, serta berpesan dan mengingatkan agar, bendera, Partai dan Ormas maupun Lsm, tidak boleh lebih tinggi dari bendera merah putih, atau setingkat serta sejajar, minimal harus dibawahnya. (Nindar)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *